Kamis, 07 Februari 2013

Chain Bracelet by Pome


Setelah lihat-lihat aksesoris dalam drama Korea, Pome jadi terinspirasi dan coba2 buat gelang rantai. Ternyata mudah lho. Nah, ini dia tiga versi chain bracelet by Pome Handmade Collection (pome haco).

Gelang ini bahannya rantai warna perak, bandul bentuk daun, matahari, dan capung. Benang nylon 4 warna dikepang kemudian diselipkan ke dalam rantai. Ujung kepang disatukan dengan ujung rantai lalu dijepit. Tinggal tambahkan pengait kalung, jadi deh ^^

Gelang rantai Nature by Pome Handmade Collection


Gelang yang kedua hampir sama, yang berbeda adalah pengaitnya berjumlah sepasang, yaitu bentuk cincin dan bentuk melintang. Benang nylon 2 warna dikepang dan diselipkan ke dalam rantai warna emas, lalu ujung kepang dibuat simpul. Bandulnya bentuk tas, kucing, dan hati.


Gelang rantai Cats by Pome Handmade Collection

Versi sebelumnya, tali kepang diselipkan ke dalam rantai. Berbeda dengan gelang yang ketiga ini. Selama mengepang, benang/ tali yang ada di kiri harus diselipkan ke dalam rantai. Bahannya rantai warna perak, bandul bentuk dress, peace, dan telapak kaki, serta tali kulit warna cerah.

Gelang rantai Peace by Pome Handmade Collection


Gelang rantai seperti ini variannya akan terus bertambah karena bisa dikombinasikan dengan bermacam2 bahan seperti pita, kain, manik2, dll. Mudah, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar