Jumat, 13 Desember 2013

Boneka Beruang dalam Drama

Boneka beruang dalam Princess Hours dan Playful Kiss

Masih ingat kan drama Korea Princess Hours (Goong) sama Playful Kiss? Dalam adegan tertentu pasti muncul boneka Teddy bear. Setahu Pome nih, drama lainnya yang menggunakan properti boneka beruang adalah drama Korea Heartstrings dan drama Jepang Otomen. Boneka beruang ini digambarkan berpasangan alias couple bears.

Boneka beruang dalam Heartstrings
Dalam Heartstrings, Lee Shin dan Gyu Won masing2 punya gantungan HP boneka beruang warna krem, yang mereka beli bareng2 di toko aksesoris. 
Boneka beruang milik Lee Shin memegang gitar karena Lee Shin adalah gitaris. Sedangkan boneka beruang milik Gyu Won memegang gayageum (alat musik tradisional Korea) karena Gyu Won adalah pemain gayageum. 



Dalam Otomen, Asuka dan Ryo masing2 punya boneka beruang warna putih. Boneka beruang milik Asuka bikinan sendiri, memakai pita dan memegang bunga (bagi Asuka yang seorang otomen, mungkin biar kelihatan lebih cute^^). 
Sedangkan boneka beruang milik Ryo adalah hadiah dari ayahnya, memakai sarung tinju (sesuai sama karakter Ryo yang jago bela diri). 

Boneka beruang dalam Otomen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar