Selasa, 05 Februari 2013

Aksesoris dalam Drama Korea: 49 Days, Flower Boy Ramyun Shop, Rooftop Prince

안녕하세요^^ Suka nonton drama Korea? Pome juga suka lho. Setelah Pome nonton berulang kali, baru nyadar kalau ada beberapa aksesoris cute yang muncul dalam adegan drama. Oke, sekarang kita lihat apa2 saja yang ada dalam drama 49 Days, Flower Boy Ramyun Shop, dan Rooftop Prince…

Kalung teardrop dan gelang perak - 49 Days
Kalung teardrop adalah aksesori utama dalam drama 49 Days. Bandul kalung ini awalnya kosong, namun akan berisi bulatan jika ada setetes airmata dari orang yang mencintainya dengan tulus. 
Selain itu ada gelang perak Ji Hyun dengan ornamen bunga di tengahnya.


Gelang rantai - 49 Days

Tapi yang menarik perhatian Pome adalah chain bracelet yang melingkari pergelangan tangan Yi Kyung. Gelang rantai ini dikombinasikan dengan beberapa tali warna-warni yang dikepang, lalu bagian ujungnya diikat dan dibuat rumbai2.




Gelang peace - Flower Boy Ramyun Shop
Salah satu tokoh dalam drama Flower Boy Ramyun Shop, Cha Chi Soo mengenakan tiga buah gelang di tangan kirinya.  Dua gelang terbuat dari manik2 bulat dan bandul peace.
Gelang satunya, hmm… entah chain bracelet atau bukan, tapi yang jelas ada tali kepang warna hitam dan hijau.



Gelang charm - Rooftop Prince
Chain bracelet juga terlihat dalam drama Rooftop Prince. Tali kepang terdiri dari 2 warna yaitu putih dan oranye. 
Gelang pemberian Yi Gak buat Se Na ini berbeda dari gelang rantai sebelumnya, karena dipenuhi beberapa bandul dengan bentuk yang unik. Biasanya disebut charm bracelet. Kesannya jadi ramai ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar