Jumat, 06 Maret 2015

Best Seller Items Akhir Tahun 2014

Padahal udah ganti tahun, tapi Pome baru sempat nulis sekarang, hehe.. Orderan paling rame di bulan Desember, dan rata2 customer masih suka sama dreamcatcher yang muncul dalam drama Korea The Heirs. Okee, langsung aja ya. Best seller items dari Pome Handmade Collection hingga akhir tahun 2014 adalah...

1. Dreamcatcher The Heirs Double Special
Hiasan gantung dreamcatcher dengan bulu, manik2, kulit kerang simping, dan renda bunga2 warna ungu.














2. Colorful Dreamcatcher The Heirs
Hiasan gantung dreamcatcher The Heirs tanpa kerang dengan warna variatif.














3. Klintingan angin Dreamcatcher Medium
Wind chimes dengan susunan 6 tabung mendatar.














4. Dreamcatcher Mermaidia
Gantungan mobil dreamcatcher dengan bulu, manik2, renda, payet, dan rantai.














5. Klintingan angin Dreamcatcher Quarto
Wind chimes dengan susunan tabung melingkar dan 4 buah dreamcatcher.














Koleksi lainnya bisa dilihat di instagram. So, jangan lupa follow @pomehaco yaa. Thanks, sista^^

Kamis, 05 Maret 2015

Jalan-jalan ke Air Terjun Sri Gethuk

Air terjun Sri Gethuk
 
Tahun lalu Pome jalan-jalan ke air terjun Sri Gethuk, lokasinya di desa wisata Bleberan, kecamatan Playen, Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk mencapai air terjun, kita bisa naik rakit/ gethek menyusuri sungai Oya, atau melintasi jalan setapak yang lumayan jauh. Pome pilih naik gethek soalnya males jalan kaki, hehe^^
Perjalanan menyusuri sungai terasa singkat karena pemandangannya bagus banget. Pada musim kemarau sungainya berwarna hijau (di musim hujan warnanya coklat keruh). Sesekali Pome berpapasan dengan gethek yang membawa pengunjung pulang. Ada juga sekelompok orang yang asyik berenang menggunakan pelampung.  

Naik gethek menyusuri sungai
 
Terdapat beberapa air terjun yang cukup deras. Airnya mengalir ke sungai, bergemericik melewati batuan yang bertingkat-tingkat. Untuk dapat posisi yang bagus, kita harus menapaki batu2 yang agak licin karena air dan lumut. Lumayan sulit juga, soalnya rame banget. So, selalu hati2 saat mencari batu pijakan. Pome puas-puasin selfie dengan latar belakang air terjun. Kapan2 main ke sana lagi, ah^^

Selasa, 25 November 2014

Pome Goes to Toys & Games Expo

Wuah, ada pameran mainan! Siapa nih yang hobinya koleksi action figure? Jangan lupa datang ke Toys & Games Expo 2014 di Jogja Expo Center (JEC) Hall A tanggal 29-30 November 2014. Happy shopping^^

Toys & Games Expo 2014