Kamis, 07 April 2016

Pom-pom Chain Bracelet

Udah lama nggak posting tentang gelang, hehe.. Pome bikin gelang rantai lagi nih, hiasannya bandul bentuk sayap dan pom-pom. Cara bikin gelang ini mudah lho, benang dikepang dan diselipkan ke dalam rantai, lalu ujungnya dibuat simpul. Tinggal ditambah kait dan hiasannya. Bikin pom-pom juga nggak sulit kok, ada banyak tutorial yang bisa dilihat di internet.  

Gelang rantai pom-pom

Selasa, 29 Maret 2016

Dreamcatcher Ethnic Agel

Dreamcatcher Ethnic Agel

Hai, semuaa.. Pome bikin lagi nih, dreamcatcher yang bahannya dari tali agel. Bagian jaringnya pakai benang nylon yang sewarna dengan bulunya. Total ada 5 buah dreamcatcher dengan diameter lingkaran utama 10 cm. Yang di foto ini benangnya warna coklat muda, dihiasi manik2 warna coklat tua.

Senin, 15 Februari 2016

Pomehaco's Diary #2: Terima Kasih


Pesanan para customer selalu Pome kerjakan dengan tangan satu per satu. Kalau lagi banyak pesanan wuih.. sampai harus lembur malem2. Capeknya tuh bisa dibilang mirip kayak ospek, hehe.. Tapi rasa capek itu langsung hilang begitu customer menerima pesanan mereka dengan rasa senang dan puas. Pome juga ikut senang lho, happy... banget. Terima kasih untuk kalian, para customer, yang menghargai handicraft buatan Pome. Thank you so much^^