Minggu, 10 November 2013

Dreamcatcher dalam Drama Korea The Heirs

Dreamcatcher muncul dalam drama Korea The Heirs yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Berbeda dari dreamcatcher New Moon, kali ini hiasannya berupa renda bunga2, kulit kerang simping, manik2, dan bulu. 

Dreamcatcher The Heirs - Korean Drama

Gambar di bawah ini dreamcatcher The Heirs yang pertama kali Pome bikin. Lingkaran/ ringnya besar, anyaman jaringnya padat, dan renda bunganya pendek. Hiasan bulatannya juga bukan kulit kerang. Bulatan yang di tengah jaring pakai lempengan warna perak, dan yang di bagian bawah pakai payet bentuk bulat.

Pome's first DC Heirs
Dreamcatcher The Heirs buatan Pome setelah direvisi, namanya Dreamcatcher Heirs Special. Diameter ring 12,5 cm, anyaman jaring nggak terlalu padat dengan renda bunga2 yang lebih panjang. Untuk hiasan bulatan Pome pakai payet bentuk bulat di tengah jaring, dan kulit kerang simping di bagian bawah.

DC Heirs Special
Karena ada request dari customer, akhirnya Pome revisi lagi, namanya Dreamcatcher Heirs Double Special. Bentuknya sekilas mirip kayak sebelumnya, tapi kali ini jumlah bunganya dibikin dobel dan ada manik2 di bagian tali penggantung.

DC Heirs Double Special

Rata2 customer udah cocok sama gambar di atas, tapi ada yang minta dibikinin yang lebih mirip lagi. Kalau yang ini renda bunga2nya lebih panjang, trus hiasan di tengah jaring diganti dengan kulit kerang simping ukuran kecil. 드림캐쳐정말예뻐요^^

New DC Heirs Special Order

Mau tau koleksi lainnya? Follow instagram kami @pomehaco. Happy shopping^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar